Pandangan hidup.


pandangan hidup adalah sesuatu harus di pikirkan secara matang dan benar karna pandangan hidup sangat mempengaruhi kita dimasa depan nanti. pandangan hidup semua orang memiliki pandangan hidup yang berbeda tapi memiliki tujuan yang sama yaitu kebahagian. setiap orang pasti ingin hidupnya bahagia dunia apalagi akhirat. Allah sudah memberikan kita takdir tapi takdir bisa kita ubah dengan berdoa dan kerja keras.

ngomongin pandangan hidup dulu waktu gua kecil,,,gw penggen baget jadi dokter tapi setelah umur gw bertambah keinginan itu berubah menjadi power rangers merah untuk melawan monster belalang, hahahha becanda itu keinginan gw waktu masih duduk di kelas 1 SD. setelah berjalannya waktu gw sudah mulai mengenal tekhnologi dan informasi keinginan gw pun semakin banyak dan semakin menggila akhirnya pada saat gw duduk di bangku sekolah menengah pertama gw sangat mnyukai personal computer mulai dari situ gw masuk kejuruan tekhnik komputer dan jaringan selama 3 tahun gw ngalamin yang namanya kegalauan dan menghadapi setiap ujian dan gw mulai belajar dari apa yang gw dapet dari sana. 

setelah itu gw melanjutkan ke perguruan TI ternama di daerah Depok city. gw ngambil jurusan pemrograman di sana karna di SMK gw sudah lumayan bisa menguasai Hardware dan Jaringan komputer. dan sekarang gw harus bisa menguasai di bidang softwarenya seperti membuat program walaupun terlihat susah sebenarnya memang susah hahahha. 

karna waktu gw SMK dulu gw pengen banget jadi seseorang progremer amiiin sampai sekarang gw berusaha untuk mencapai tujuan itu. di sisi lain gw juga pengen membuka usaha. 

semua itu butuh kerja keras dan dukungan penuh dari teman, saudara, keluarga dan tentunya pacar gw ...dia adalah wanita yang bisa membuat gw bangun dan bangkit dia selalu mensuport dan menyemangati gw kalo gw males belajar dia adalah bidadari tnpa sayap gurih dengan bubu kaldu ayam hahahha. 

hidup kita bagaikan sendal jepit kalo tidak bersama tidak akan berguna.   

Pandangan hidup kita adalah bisa lulus sarjana bersama dengan hasil yang sangat baik. dan bekerja mengumpulkan uang untuk membangun sebuah istana memberangkatkan kedua orang tua ke tanah suci dan berbulan madu di kota romantis "paris". Ammiin Allahuma Amiin 

sekaian dulu nih cerita tentang pandangan hidup. semoga terhibur dan terinspirasi terimakasih ...

0 comments:

Total Pageviews



Ridho-Blogger.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts