Marco simoncelli Meninggal Dunia di Sepang Malaysia


Arena balap MotoGP kembali dirundung kesedihan. Setelah kehilangan salah satu pembalap hebatnya dari kelas Moto2, Shoya Tomizawa, pada tahun 2010 lalu, Kini mereka harus kembali kehilangan talenta hebat lainnya.
Marco Simoncelli dikabarkan meninggal setelah mengalami insiden mengerikan pada MotoGP seri Sepang di Malaysia. Simoncelli kehilangan grip depan motornya pada tikungan ke-11 saat balapan baru berjalan dua putaran.
Akibatnya motor tersebut lepas tak terkendali lalu tertabrak oleh Colin Edwards yang saat itu tepat berada di belakang Simoncelli. Kedua pembalap pun terjatuh,  beruntung Edwards mampu bangkit meskipun akhirnya dinyatakan mengalami pergeseran tulang bahu. Sementara Simoncelli langsung tak sadarkan diri hingga dikabarkan meninggal dunia.
Kabarnya pada kecelakaan tersebut, helm Simoncelli terlepas sehingga sesaat kemudian ia langsung tidak sadarkan diri. Casey Stoner mengatakan pada BBC,”Ketika saya melihat tayangan ulang itu hanya membuat mu merasakan sakitnya di dalam.”
“Kapanpun helm itu terlepas, itu bukan lah pertanda baik.”
Balapan sempat tertunda cukup lama setelah kecelakaan itu terjadi. sampai akhirnya pengawas lomba memutuskan untuk membatalkan jalannya lomba.



0 comments:

Total Pageviews



Ridho-Blogger.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts